Pages

Sabtu, 24 Januari 2009

Apa kiat hidup tenang...?!

Hari ini Sabtu 24 Januari 2008 hari dimulainya long week end...
Untuk mengisinya pagi hari saya mengayuh sepeda saya menuju Dago atas dengan tujuan akhir Lembang.
Berangkat dari rumah jam 6.35 mulailah saya mengayuh sepeda saya mulai dari Jl Sadang subur melewati Jl. Tubagus Ismail lalu masuk gang-gang sempit akhirnya kira-kira 10 menit tembus di Jl. Dago. Setelah lihat kiri kanan saya menyeberang dan masuk Jl.Dago Pojok.Selanjutnya saya melewati gang-gang sempit yang berliku-liku dan tibalah di Objek wisata Curug Dago. Karena capek niatnya mau berhenti di Warung langganan...biasanya saya minum kopi sambil makan bala-bala.
Tapi sayang... masih tutup. Untuk mengurangi capek, saya berhenti di jembatan Curug Dago sambil minum dan menikmati suara air yang jatuh pada curug...
Lima menit kemudian saya melanjutkan perjalanan melewati kampung Curug yang jalannya sangat terjal. Begitu terjalnya dengan kemiringan kurang lebih 45 derajat jangankan dikayuh, didorongpun sangat berat.
Akhirnya dengan susah payah saya sampai diatas pas disamping Singapore Internasional School.
Dengan sisa tenaga yang ada saya kayuh sepeda menuju ke sebuah warung dan akhirnya karena kelelahan saya berhenti di warung tersebut. Setelah menyandarkan sepeda...saya duduk...lalu memesan secangkir kopi...
( bersambung )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar